Post views: counter

Selasa, 13 September 2016

"PANSUS DPRD NABIRE,UNTUK RAKYAT ATAU BARGENING BELAKA"

Gambar : Ilistrasi PANSUS DPRD NABIRE

“...Sudah 4 bulan sejak PANSUS DPRD Kabupaten Nabire dibentuk guna menyelidiki,menginvestigasi dan melakukan rekonsiliasi akan polemik Investasi Perkebunan Kelapa Sawit PT.Nabire Baru dan Masyarakat Suku Besar Yerisiam Gua,Kampung Sima,Distrik Yaur. Namun...hingga kini PANSUS DPRD Nabire, bagai ditelan bumi, tak ada kabar dan informasi tentang apa yang sudah dikerjakan tapi juga yang sedang dikerjakan...? Hal ini membuat terlintas dipikiran saya, tapi juga kekuatiran saya bertambah...Jangan-jangan PANSUS DPRD ini hanya sebuah trik untuk ada sebuah anggaran yang dikeluarkan demi kegiatan tersebut dan keuntungan didapat dari kegiatan tersebut. Atau...kegiatan PANSUS DPRD ini hanya dibuat sebagai sebuah ajang “BARGENING BELAKA” untuk ada nilai tawar....??? Huuuuuuf...tapi pokonya...PANSUS DPRD ini tak jelas akan apa yang dikerjakan...

Padahal...ketika ada rencana pembentukan PASNSUS DPRD Nabire kala itu, saya sangat bangga karena sekian lama PARLEMEN kita di Nabire, barulah DPRD Nabire periode ini bisa merespon persoalan menyangkut aktivitas perkebunan kelapa sawit PT.Nabire Baru dan membentuk PANSUS DPRD untuk menginvestigasi polemik tersebut...Padahal saya salah...PANSUS DPRD NABIRE ini hanya dibentuk untuk kabar dan pekerjaannya ditelan bumi....” Huuuufffff....
 
#untuk_rakyat_atau_bargening_belaka
#PANSUS_DPRD_NABIRE


0 komentar :

Posting Komentar